Rabu, 13 Maret 2013

LPJ & SERTIJAB 2013


Selasa, 12 Maret 2013, Dewan Koordinasi Racana Wijaya Subguslat 2 PGSD UPP Tegal periode 2012 merealisasikan prokernya yang terakhir, yaitu LPJ (Laporan Pertanggung Jawaban) & Sertijab (Serah terima jabatan) dari kepengurusan Dewan Koordinasi RW 2012 ke Dewan Koordinasi baru periode 2013.
Acara dimulai pada pukul 09.00 dengan agenda acara pra-sertijab yang dihadiri seluruh fungsionaris periode 2012 guna membahas Laporan Pertanggungjawaban yang mereka buat sebelum dipaparkan pada acara LPJ.
Pra Sertijab
Pada pkl 14.00 wib, acara LPJ dan Sertijab dimulai. Acara dihadi oleh seluruh fungsionaris periode 2012 dan 2013, koordinator Racana Wijaya SGL2 PGSD UPP Tegal Kak Junaedi dan Kak Noto selaku Pembina putra  dan juga dihadiri oleh para tamu undangan seperti perwakilan dari BSO seperti HIMA, KSR dan UPKKI.  Pembawa acara yaitu saudari Sinta Puspandini dan Ely Santi memulai acara dengan bacaan basmallah. Dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci al-quran dan sari tilawah oleh Kak Muhammad Miftahhudin dan Kak Fitroh Ayu. 
 
Situasi LPJ n Sertijab
Tamu Undangan dari BSO lain
Selanjutnya diisi dengan acara sambutan dari Koordinator Dewan Koordinasi RW SGL2 periode 2012 Kak Jaenal, dilanjutkan oleh Kak Noto selaku Pembina Putra & Koordinator RW SGL2 Kak Junaedi. Masuk Acara Inti yaitu LPJ kepengurusan Dewan Koordinasi periode 2012 yang dipandu oleh Kak Jaenal Aripin dan Kak Dina Mursalina dan diakhiri dengan penayangan video kenang-kenangan kisah perjalanan para fungsionaris periode 2012. Dilanjutkan dengan acara Sertijab dan pemasangan lencana kepada Koordinator Dewan Koordinasi RW SGL2 yang baru yaitu Kak Fahmi dan Kak Eka.

Foto bersama setelah pemasangan lencana
Acara terakhir yaitu berfoto bersama seluruh fungsionaris periode 2012 dan periode 2013.   

  
Foto Bersama
Snack yang dikonsumsi di Acara Sertijab

2 komentar:

  1. Mohon acara-acara atau kegiatan yang di post di blog, juga di share di grup.
    Untuk menginformasikan kepada mahasiswa lain, atau bisa juga bekerjasama dengan Dept. Infokom HIMA

    Terimakasih atas perhatiannya
    -Dept. Infokom HIMA SG 2013-

    BalasHapus